You are currently viewing Kelebihan dan Harga Genteng Sakura Roof

Kelebihan dan Harga Genteng Sakura Roof

Jika Anda ingin membeli sesuatu ada baiknya untuk mencari tahu terlebih dahulu mengenai harganya termasuk harga genteng sakura roof. Namun, Anda tak perlu khawatir karena biaya yang Anda keluarkan akan sesuai hasilnya dengan kualitas genteng yang akan didapatkan. Hal ini disebabkan karena jenis genteng ini mempunyai banyak sekali kelebihan dibanding jenis genteng lainnya.

Berbagai Kelebihan Genteng Sakura Roof

Sebagai salah satu genteng yang banyak digunakan tentunya membuat sakura roof mempunyai banyak sekali kelebihan dari genteng lainnya. Dengan berbagai kelebihan itu lah yang menjadikannya semakin unggul dan berkualitas untuk digunakan dalam jangka waktu panjang. Lalu, apa saja kelebihan yang dimilikinya sehingga banyak yang mencari tahu harga genteng sakura roof?

Berikut ini adalah berbagai kelebihan yang dimiliki oleh genteng sakura roof:

  1. Ringan

Kelebihan pertama yang bisa Anda rasakan dari penggunaan jenis genteng ini adalah bobotnya yang ringan. Sering kali genteng mempunyai bobot yang cukup berat sehingga cukup menyulitkan ketika sedang melakukan pengiriman atau pemasangan. Dengan bobot yang ringan ini bisa membuat genteng menjadi lebih mudah untuk digunakan.

  1. Mudah Dipasang

Kelebihan yang selanjutnya dari genteng ini adalah mudah untuk dipasang. Genteng ini mempunyai bobot yang ringan sehingga memudahkan ketika nanti sedang pemasangan. Anda tak perlu merasa repot ketika mengangkat genteng tersebut. Selain itu, genteng ini juga bisa dengan mudah menempel satu sama lain dan mempunyai ukuran genteng metal sakura roof yang sesuai.

  1. Tahan Lama

Kelebihan dari sakura roof warna hitam dan lainnya dibandingkan dengan jenis genteng lainnya adalah tahan lama. Hal ini disebabkan karena materialnya yang kokoh sehingga membuatnya tahan terhadap berbagai kondisi dan gangguan. Bahkan, genteng ini bisa bertahan hingga bertahun-tahun lamanya sehingga Anda tak perlu sering-sering melakukan penggantian genteng.

  1. Minim Perawatan

Genteng jenis ini juga minim perawatan. Mengapa demikian? Hal ini disebabkan karena genteng sudah dilengkapi dengan lapisan khusus. Sehingga, Anda tak perlu melakukan perawatan dari lumut dan lain sebagainya secara manual. Hal ini tentunya akan semakin memudahkan Anda dalam penggunannya.

  1. Tahan Gempa

Indonesia menjadi negara yang rawan sekali terjadi gempa. Ketika gempa, bukan tidak mungkin jika atap bisa saja mengalami keruntuhan jika dibuat dengan material yang tidak berkualitas. Namun, Anda tak perlu khawatir jika menggunakan jenis genteng ini karena materialnya yang kokoh sehingga menjadikannya tahan terhadap gempa.

Berapa Harga untuk Genteng Sakura Roof?

Harga genteng sakura roof bervariasi tergantung dari varian yang akan Anda pilih. Anda bisa mendiskusikan terlebih dahulu jenis varian apa yang sesuai untuk digunakan pada bangunan Anda dengan penyedia yang terpercaya. Penyedia yang terpercaya akan dengan senang hati membantu Anda untuk mendapatkan genteng dengan varian dan harga yang sesuai.

Leave a Reply